JPNN.com

Foto Panas Bidan Desa Bersama Pria Itu Diduga Disebar Sang Pacar

Senin, 04 Maret 2019 – 22:04 WIB Foto Panas Bidan Desa Bersama Pria Itu Diduga Disebar Sang Pacar - JPNN.com

jpnn.com, PRABUMULIH - Jajaran Polres Prabumulih masih melakukan penyelidikan terkait kasus foto panas bidan desa Gunung Kemala, berinisial AM yang tersebar di media sosial.

Bahkan, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pelaku diduga pacar korban sendiri.

“Kalau pengakuan korban foto di media sosial itu pacarnya sendiri yang menyebarkan karena menolak diajak kawin lari,” ujar salah seorang sumber sumeks.co.id seperti dilansir hari ini.

Sumber ini menyebut, korban melakukan perbuatannya tersebut di kontrakan pelaku yang tak lain merupakan pacarnya sendiri di kota Prabumulih.

Baca juga: Heboh Foto Panas Bidan Desa Bersama Pria Tersebar di Medsos

“Katanya korban kenal pacarnya ini lewat facebook sekitar empat bulan lalu,” ungkapnya seraya menyebut korban juga sudah melapor ke SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polres Kota Prabumulih.

Sementara itu, Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk membenarkan adanya laporan korban terkait unggahan foto panas yang tersebar di akun AM di Facebook dan Instagram.

Pihaknya sampai saat ini masih melakukan penyelidikan. “Ya, korban sudah melapor bersama keluarganya, Minggu (3/3) sore,” sebutnya.

Polisi saat ini masih meminta keterangan saksi dan memburu pelaku penyebar foto-foto tersebut ke media sosial.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...