Foto SBY-Boediono Hilang dari Ruang Paripurna DPR

Foto SBY-Boediono Hilang dari Ruang Paripurna DPR
Foto SBY-Boediono Hilang dari Ruang Paripurna DPR
JAKARTA – Pemandangan lain dari biasanya menghiasi ruang sidang paripurna DPR RI. Saat sidang paripurna DPR RI, Selasa (11/10), dengan agenda pengesahan beberapa RUU menjadi UU, foto Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wapres Boediono, tidak tampak. Biasanya, foto itu terpampang tepat di atas podium Pimpinan Sidang Paripurna DPR RI.

Tentunya, ini menimbulkan pertanyaan besar dari sejumlah Anggota DPR, termasuk dari PDI Perjuangan soal mengapa foto duet pemimpin negara itu tak dipasang. Wakil Ketua DPR RI, Priyo Budi Santoso yang memimpin jalannya sidang paripurna saat dikonfirmasi wartawan mengaku itu bukan kesengajaan. Priyo beralasan mungkin foto itu sedang dibersihkan.

"Ooh apa iya? Jika iya, ini bukan kesengajaan. Nanti saya cek mungkin sedang dibersihkan atau apa," kata Priyo, di Nusantara II, Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (11/10).

Bahkan, Priyo terkesan lupa apakah selama ini foto-foto itu dipajang di Ruang Sidang Paripurna DPR RI. "Tapi dulu-dulu apa memang ada? Setahu saya tidak ada gambar beliau (SBY-Boediono),” kata Priyo lagi.

JAKARTA – Pemandangan lain dari biasanya menghiasi ruang sidang paripurna DPR RI. Saat sidang paripurna DPR RI, Selasa (11/10), dengan agenda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News