FoxLogger Yakin Permintaan GPS Tracker Bakal Meningkat pada Penghujung Tahun

FoxLogger Yakin Permintaan GPS Tracker Bakal Meningkat pada Penghujung Tahun
Fox Logger Technology. Foto dok Fox Logger

jpnn.com, JAKARTA - FoxLogger Indonesia meyakini penjualan GPS tracker bakal meningkat memasuki penghujung tahun ini.

Menurut CEO FoxLogger Indonesia Alamsyah Cheung itu bisa dilihat dari peningkatan mobilitas dan data penjualan kendaraan.

Mengutip data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), bisnis otomotif memang kian melaju.

Selama Januari-September 2021, volume penjualan dari pabrik ke dealer (wholesales) mencapai 627.537 unit, tumbuh 68,67 persen dibanding realisasi di periode yang sama pada 2020 (372.048 unit).

Di sisi lain, volume produksi mobil di periode Januari-September 2021 mencapai 794.454 unit, meningkat 64,41 persen dibanding periode yang sama 2020.

“Makin banyaknya penjualan kendaraan bermotor melahirkan pasar yang baru untuk FoxLogger,” ungkap Alamsyah tertulis, Kamis (28/10).

Hal itu, menurut dia, disebabkan setiap kendaraan bermotor yang keluar dari pabrikan yang digunakan untuk keperluan niaga atau bisnis, pasti membutuhkan FoxLogger untuk memberikan analisis data pergerakan kendaraan tersebut.

Kemudian, jika kendaraan keluar dari pabrikan melalui perusahaan pembiayaan (leasing), maka lebih dipastikan lagi mereka membutuhkan FoxLogger agar membantu meminimalisasir risiko kehilangan kendaraan.

FoxLogger Indonesia meyakini penjualan GPS tracker bakal meningkat memasuki penghujung tahun ini.