Fraksi Gerinda-Fraksi PBR di DPRD juga Dilebur

Fraksi Gerinda-Fraksi PBR di DPRD juga Dilebur
Fraksi Gerinda-Fraksi PBR di DPRD juga Dilebur
JAKARTA - Ketua Umum Partai Bintang Reformasi (PBR), Bursah Zarnubi meminta para Ketua DPW PBR yang juga menyaksikan penandatanganan kesepakatan bersama bergabungnya PBR ke Gerindra, untuk segera mensosialisasikan penggabungan partai ini di daerah masing-masing.

"Setelah kembali ke daerah masing-masing segera sosialisasikan kesepakatan ini sebagai bagian dari kesiapan kita menghadapi Pemilu 2014 mendatang," kata Bursah, usai menekan penggabungan PBR ke Gerindra, di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Jumat (18/2).

Lebih lanjut dikatakannya, usai penandatanganan ini antara DPP Gerindra dengan PBR melanjutkan rancangan penggabungan Fraksi Gerindra dengan F-PBR di seluruh DPRD dengan tujuan untuk membangun kekuatan alternatif.

"Paling lambat akhir 2012, penggabungan fraksi PBR dengan Gerindra di DPRD itu telah tuntas dan PBR selanjutnya akan menjadi ormas sayap Gerindra dengan nama Pekerja dan Buruh Reformasi, PBR juga namanya (singkatannya, red)," pungkas Bursa.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Bintang Reformasi (PBR), Bursah Zarnubi meminta para Ketua DPW PBR yang juga menyaksikan penandatanganan kesepakatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News