Freddy Numberi Digoyang Isu Selingkuh

Freddy Numberi Digoyang Isu Selingkuh
Freddy Numberi Digoyang Isu Selingkuh
JAKARTA - Ketika akan mengikuti rapat kabinet di Kantor Presiden kemarin, tiba-tiba Menteri Perhubungan Freddy Numberi dicecar pertanyaan beberapa wartawan tentang isu selingkuhnya dengan wanita lain. Wanita yang diisukan itu adalah seorang reporter televisi berinisial RR.

Tapi, Freddy tak menanggapi cecaran pertanyaan wartawan tersebut. "Enggak usah dikomentari lah itu," katanya sambil berlalu meninggalkan wartawan. Istri Freddy Numberi, Annie, dikabarkan telah mengadu kepada Ibu Negara Ny Ani Yudhoyono mengenai hubungan suaminya dengan RR.

Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan, presiden telah mendengar rumor mengenai anak buahnya tersebut. Namun, belum ada sikap dan klarifikasi dari kepala negara.

"Tentunya presiden sudah mendengar. Tapi, saya belum mendengar arahan langsung dari presiden. Saya juga belum bisa klarifikasi karena belum bilang ke ibu negara," kata Julian. (sof/c4/kum)


JAKARTA - Ketika akan mengikuti rapat kabinet di Kantor Presiden kemarin, tiba-tiba Menteri Perhubungan Freddy Numberi dicecar pertanyaan beberapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News