Frings dan Koevermans Gabung Toronto FC

Frings dan Koevermans Gabung Toronto FC
Frings dan Koevermans Gabung Toronto FC
TORONTO - Torsten Frings dan Danny Koevermans menambah panjang daftar mantan bintang Eropa yang merumput di Major League Soccer (MLS). Keduanya resmi bergabung dengan klub Kanada Toronto FC. Frings dan Koervermans datang dengan status designated player alias pemain yang digaji khusus di luar aturan salary cap atau pembatasan gaji yang diberlakukan di MLS.

"Kami mendatangkan dua pemain penting dengan pengalaman melimpah dan kemampuan teknis yang hebat," papar Aron Mohamed Winter, pelatih Toronto, kepada Toronto Star.

"Torsten dan Danny akan memberikan pengaruh langsung kepada klub kami. Mendatangkan Torsten dan Danny menjadi langkah penting dalam membangun tim yang bisa membuat fans kami bangga dalam memberikan dukungan," lanjutnya.

Memang, usia Frings kini sudah menginjak 34 tahun. Namun, dengan pengalamannya bermain di kompetisi level atas Eropa dan membela timnas Jerman, bakal memberikan keuntungan tersendiri.

TORONTO - Torsten Frings dan Danny Koevermans menambah panjang daftar mantan bintang Eropa yang merumput di Major League Soccer (MLS). Keduanya resmi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News