Frontera Pet Indonesia Buka Petshop Retail Maupun Grosir

Frontera Pet Indonesia Buka Petshop Retail Maupun Grosir
Frontera Pet Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kebutuhan hewan peliharaan. Foto dok Frontera Pet Indonesia

jpnn.com, BANDUNG - Frontera Pet Indonesia membuka peluang bisnis petshop retail maupun grosir.

Frontera Pet Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kebutuhan hewan peliharaan.

Dengan hadirnya perusahaan distributor yang mengusung konsep one stop shopping bisa menjadi inovasi, sekaligus solusi untuk masyarakat yang ingin membuka retail pet shop dan juga grosir.

CEO Frontera Pet Indonesia Bayu Wahyudi, mengatakan dengan memilih distributor yang menyediakan one stop shopping bisa menjadi pilihan masyarakat yang ingin terjun ke dunia bisnis, tanpa harus repot-repot mencari banyak distributor.

“Frontera Pet Indonesia adalah importir sekaligus distributor yang menjadi one stop stopping, di mana kami menyediakan semua kebutuhan hewan dengan harga relatif terjangkau dan juga pengiriman yang cepat,” tutur Bayu.

Frontera Pet Indonesia, menyediakan semua kebutuhan hewan peliharaan mulai dari produk makanan, vitamin, obat-obatan, dan accessoris.

Bahkan, perusahaan ini juga sudah memiliki produk import sendiri, salah satunya produk Millet.

“Kami sudah support produk Millet yang telah tersebar untuk beberapa factory di Indonesia dan juga terdeploy cukup merata juga di Jawa Barat,” ungkap Marketing Frontera Pet Indonesia Christine.

Frontera Pet Indonesia menyediakan semua kebutuhan hewan dengan harga relatif terjangkau dan pengiriman yang cepat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News