Fulham Terbaik, Newcastle Terburuk

Fulham Terbaik, Newcastle Terburuk
Fulham Terbaik, Newcastle Terburuk
LONDON - Bursa transfer pemain di Premier League masih berjalan santai. Tidak ada perekrutan pemain yang sangat mengejutkan meski ada tiga transfer yang masuk sepuluh besar termahal jelang musim 2013-2014.

   

Manchester City harus mendapatkan pujian karena langkah taktisnya mendapatkan Fernandinho dari Shaktar Donetsk dengan harga 35 juta pounds (Sekitar Rp 530,9 miliar). Harga pemain asal Brasil tersebut sejauh ini adalah lima besar termahal bursa transfer dunia.

   

Meski sudah berusia 28 tahun, banderol harga Fernandinho jauh di atas Jesus Navas yang dibeli The Citizen dengan harga 17,5 juta pounds (sekitar Rp 265,4 miliar) dari Sevilla (nomor sepuluh). Kedatangan dua pemain tersebut plus kehadiran pelatih baru Manuel Pellegrini dari Malaga membuat City menjadi salah satu tim yang paling efektif di bursa transfer.

   

Walau langkah City cukup cerdas, namun Fulham dianggap sebagai tim paling ideal dan terbaik di bursa transfer sejauh ini. Fulham merekrut tiga pemain baru yakni Derek Boateng (Dnipro), Fernando Amorebieta (Athletic Bilbao), dan Maarten Stekelenburg (AS Roma).

   

LONDON - Bursa transfer pemain di Premier League masih berjalan santai. Tidak ada perekrutan pemain yang sangat mengejutkan meski ada tiga transfer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News