Gabung Persija, Angelo Alessio Ternyata Tak Datang Sendirian

Gabung Persija, Angelo Alessio Ternyata Tak Datang Sendirian
Bambang Pamungkas di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (8/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta resmi menunjuk Angelo Alessio sebagai pelatih baru untuk menghadapi Liga 1 2021, pada Kamis (10/6).

Pelatih asal Italia tersebut dipastikan akan mengajak satu pelatih fisik untuk mendampinginya di Tim Macan Kemayoran.

Kepastian itu dilontarkan oleh Manajer Persija Jakarta Bambang Pamungkas dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta, Kamis.

Dia tak datang sendiri, karena ada pelatih fisik yang bakal membuat Persija makin siap bekerja keras.

"Nanti, Coach Angelo Alessio tidak sendiri, dia akan membawa satu asisten pelatih dari Italia," ucap pria yang karib disapa Bepe itu,

Meskipun sudah pasti membawa asisten pelatih, namun legenda hidup Persija tersebut belum bersedia mengungkap nama sosok yang bersangkutan.

"Kami sebelumnya mempersilakan dia untuk membawa satu nama. Setelah berdiskusi, Coach Angelo Alessio memutuskan membawa pelatih fisik," terang Bepe.

Dengan sederet catatan kariernya di Eropa, Angelo Alessio menjanjikan membawa pengetahuannya dan pengalamannya itu untuk meningkatkan performa Macan Kemayoran untuk meraih target yang dibebankan oleh manajemen.

Angelo Alessio tak sendiri bergabung dengan Persija Jakarta, dia akan mengajak satu rekannya untuk memperkuat tim kepelatihan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News