Gading Marten dan Sean Gelael Tantang Atta hingga Aurel dalam Media Clash Beach Games

Gading Marten dan Sean Gelael Tantang Atta hingga Aurel dalam Media Clash Beach Games
Gading Marten dan Sean Gelael akan menantang Atta Halilintar hingga Aurel Hermanyah salam Media Clash 2.0 Beach Games. Foto: KUY Media Group.

jpnn.com - Setelah sukses menggelar sportainment bersama RANS Entertainment bertajuk Media Clash 1.0, KUY Media Group kembali menggelar ajang serupa.

Dalam Media Clash 2.0, KUY Media Group yang digawangi Gading Marten dan Sean Gelael akan menghadapi team AHHA yang di dalamnya terdapat Atta Halilintar,  Aurel Hermansyah, hingga Fuji,

CEO KUY Media Group Edo Wicaksono berharap penyelenggaraan kali ini bisa lebih baik dari Media Clash 1.0.

"Media Clash 1.0 sebelumnya sudah berjalan baik. Respons penonton serta teman-teman selebritis yang berpartisipasi juga sangat positif."

"Jadi, kami berharap Media Clash 2.0 ini akan menjadi sebuah milestone baru," ucap Edo.

Berbeda dengan Media Clash jilid pertama, pada edisi kali ini menyajikan tiga permainan, yakni bentengan, beach volleyball, dan beach soccer, yang dibalut dengan tajuk "Beach Games"

Ajang ini bakal diramaikan lebih dari 30 talent berisi artis, influencer, hingga content creator. Setiap media yang berpartisipasi di Media Clash 2.0 akan mengirim satu tim untuk bertanding di semua permainan.

Team KUY yang digawangi Gading Marten dan Sean Gelael membawa Gisella Anastasia, Anya Geraldine, Verrel Bramasta, DittoPercussion, Sintya Marisca, dan Marshel Widianto.

Gading Marten dan Sean Gelael akan menantang Atta Halilintar hingga Aurel Hermanyah salam Media Clash 2.0 Beach Games.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News