Gadis 15 Tahun Sendirian di Rumah, Anggota Geng Motor Datang, Terjadilah

Gadis 15 Tahun Sendirian di Rumah, Anggota Geng Motor Datang, Terjadilah
Ilustrasi korban pencabulan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, SEMBALUN - Seorang pelajar di kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, berinisial SN, 15, menjadi korban pencabulan, Jumat (18/6).

Pelakunya adalah rekan korban sesama anggota geng motor di Desa Terara. Tak terima ulah pelaku, korban bersama keluarganya melaporkan pelaku pencabulan ke SPKT Polres Lombok Timur untuk diproses hukum.

Informasi yang dihimpun, Rabu, sebelum kejadian Jumat (18/6) sekitar pukul 09.00 WITA, SN dijemput Jrink, teman sesama geng motor di rumahnya untuk menghadiri kegiatan geng motor di Dam Pandanduri.

Usai acara tersebut, korban diajak menghadiri resepsi pernikahan salah seorang anggota geng motor.

Setelah itu korban meminta diantar ke rumah kawannya yang ada di Desa Terara.

Sesampai di rumah temannya, korban ditinggal oleh temannya yang mengantar. Sementara korban menginap di rumah temannya.

Keesokan harinya, pelaku datang bersama kawannya ke rumah tempat korban menginap, sementara pemilik rumah justru pergi lebih dahulu meninggalkan korban dengan pelaku.

Saat pelaku duduk bersama korban, pelaku memainkan jurus rayuannya dengan mengiming-imingi dan menjanjikan korban sesuatu asalkan korban mau melayani nafsu bejat pelaku.

Seorang pelajar di kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, berinisial SN, 15, menjadi korban pencabulan, Jumat (18/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News