Gadis ABG Diperkosa, Dibuang di Jalan...Innalillahi

Gadis ABG Diperkosa, Dibuang di Jalan...Innalillahi
Poline Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - MANADO - Seorang gadis remaja sebut saja Olsye (14), warga Kelurahan Malalayang, Kecamatan Malalayang, Manado, Sulut, menjadi korban aksi pemerkosaan.

Dalam kondisi pendarahan di bagian kemaluan, hidung dan mulut, gadis putus sekolah ini dibuang pelaku di ruas jalan Ring road, tepatnya di Kompleks SPBU, perbatasan antara Kota Manado dan Minahasa Utara (Minut), Senin (14/11) dini hari.

Korban sendiri ditemukan warga pagi harinya sekira pukul 05.30 wita, dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Menurut Nesti, ibu korban, Minggu (13/11) malam, anaknya itu pamit untuk bertemu temannya, setelah janjian melalui telephone.

“Dia (korban) ijin keluar rumah untuk bertemu temannya, tapi tidak mengatakan akan kemana,” jelas Nesti.

Namun, pagi harinya ia mendapat kabar jika anak ketiga dari enam bersaudara itu ditemukan warga dalam keadaan tidak sadarkan diri di Ring Road.

“Sejak dari RS Bhayangkara, korban sempat sadar, tapi saat ditanyai siapa pelakunya, anaknya itu hanya mengeluh rasa sakit di bagian kepala,” tutur Nesti.

Karena kembali tidak sadar, korban dirujuk ke RSUP Kandou. Meski sempat mendapat perawatan sekira 8 jam lamanya, korban akhirnya meninggal.

MANADO - Seorang gadis remaja sebut saja Olsye (14), warga Kelurahan Malalayang, Kecamatan Malalayang, Manado, Sulut, menjadi korban aksi pemerkosaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News