Gadis Belia Digilir Empat Pria

Gadis Belia Digilir Empat Pria
Gadis Belia Digilir Empat Pria
PANGKALAN BUN – Malang benar nasib Bunga (20), nama samaran, warga Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Pangkalan Bun, Kota Waringin Barat. Wanita muda ini digilir oleh A, lelaki yang baru dikenalnya tiga pekan lalu. Ironisnya, A tidak sendiri. Pemuda bejat itu mengajak tiga kawannya yang lain untuk mengagahi Bunga. Puas menggagahi Bunga, keempanya melarikan diri.

Kapolres Kobar, AKBP Nuryadi Purtono melalui Kasat Reskrim, AKP Wicklief Ruus membenarkan adanya kejadian tersebut. Berdasarkan pengakuan korban saat diperiksa petugas, kejadian berawal dari perkenalan antara Bunga dengan seorang pelaku berinisial A. “Antara A (pelaku) dengan Bunga sudah saling mengenal sekitar tiga minggu yang lalu serta sudah dua kali bertemu, yang terakhir pada Sabtu (21/5) malam,” jelas Wicklief.

Pada Sabtu malam, Bunga dijemput di rumahnya oleh A untuk jalan-jalan. Sebelumnya Bunga dibawa mampir di Pangkalan Bun Park. Di Pangkalan Bun Park ini pelaku mengaku mendapat telepon dari orangtuanya, setelah itu menjelaskan kepada Bunga kalau A disuruh menganmbil uang di sekitar Bundaran Monyet, Kecamatan Kumai. Bunga akhirnya diajak ke Bundaran Monyet sekitar pukul 20.00 WIB.

Sesampainya di Bundaran Monyet, A menelpon lagi. Setelah menelepon, Bunga diajak mengambil uang ke arah Pantai Kubu. Kemudian di sekitar jalan tersebut ada arah jalan masuk ke dalam semak-semak. Pelaku berasalan rumahnya masuk ke dalam lagi. “Saat sampai di pasir-pasir kawasan semak-semak ternyata di sana ada beberapa orang yang menunggu. Saat itulah Bunga dipaksa untuk melayani nafsu bejat A,” jelasnya.

PANGKALAN BUN – Malang benar nasib Bunga (20), nama samaran, warga Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Pangkalan Bun, Kota Waringin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News