Gadis Idiot Diperkosa Tetangga

Gadis Idiot Diperkosa Tetangga
Gadis Idiot Diperkosa Tetangga
SIANTAR-Wilda Nanda (38), menggigil menahan amarah begitu mendapat kabar putrinya dicabuli anak tetangga. Semula Nanda mengira itu hanya bualan, namun begitu menanyakan langsung sama anaknya, Nanda pun kaget tak karuan.

Seperti laporan Wilda ke penyidik, pencabulan itu diketahuinya saat salah seroang teman putrinya bernama Kunyil (12), bercerita kepadanya. Bahwa putrinya, RY (13), telah disetubuhi oleh Fauzi Hutagaol (20) anak tetangganya sendiri di Jalan Perak,  Kelurahan Baru, Siantar Utara.

Jelas cerita yang didengarnya itu membuatnya gemetaran antara percaya dan tidak. Apalagi putrinya mengalami keterbelakangan mental sejak usia 5 tahun. Informasi itu diteruskan langsung dengan menanyakan anaknya meski saat itu sedang tidur.

Tak mau anaknya semakin menderita akibat tekanan, secara perlahan Wilda membujuk putrinya untuk bercerita. Ternyata dugaannya tak melenceng, perbuatan yang tak seharusnya diterima anaknya itu memang benar terjadi.

SIANTAR-Wilda Nanda (38), menggigil menahan amarah begitu mendapat kabar putrinya dicabuli anak tetangga. Semula Nanda mengira itu hanya bualan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News