JPNN.com

Gadis Lugu yang Diperkosa 25 Pria Itu Alami Infeksi

Senin, 01 Agustus 2016 – 07:43 WIB
Gadis Lugu yang Diperkosa 25 Pria Itu Alami Infeksi - JPNN.com
Ilustrasi. Foto: AFP

PONTIANAK – Ay akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalbar, Sabtu (30/7) siang. Sebelumnya, gadis lugu yang diperkosa 25 pria itu rawat inap di Upt Puskemas Rawat Inap Rasau Jaya, Kubu Raya.

Dari pemeriksaan USG (Ultrasonografi) di bagian tubuh Ay mengalami infeksi kandung kemih. Ay masih mengenakan baju yang sama di hari sebelumnya. Tubuhnya masih tampak lemah.

Raut mukanya juga masih pucat. Beberapa kerabat dekatnya masih tampak menemaninya.  Semalam menginap di rumah sakit, siangnya  dokter menyarankan agar korban segera di USG. Sebelum masuk ke ruang Poli Urologi, Ay sempat merebahkan badan di sebuah kursi.

Sinem, ibu korban setia menemani anak sulungnya hingga selesai proses USG. “Hasilnya kata dokter, sakit nyerinya itu akibat ada infeksi saluran kencing. Sudah, ndak apa-apa, dokter bilang hari ini sudah boleh pulang,” kata Sinem, ibu kandung korban, Minggu (31/7).

Usai USG, Ay sudah tampak membaik. Kondisinya lebih baik dari sebelumnya. Korban juga sudah bisa tersenyum dan bergurau saat melihat jatah makan siangnya dimakan ibunya.

Senyum mengembang pun tampak dari raut muka Ay yang beberapa hari ini muram.  Setelah mengetahui hasil pemeriksaan dokter, keluarga korban mengaku sedikit lega, sebab kondisi kesehatan Ay tidak begitu mengkhawatirkan. Apalagi, dokter bahkan mengizinkan dirawat di rumah.

“Sedikit lega rasanya. Kemarin sebelum dirujuk, dia (korban) nyerinya kambuh lagi. Makanya, sorenya langsung dirujuk ke sini (RS Bhayangkara) pakai ambulans,” sebut Sinem. (gus/jos/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ragil