Gadis Muda Tewas Dilindas Trailer, Astaga.. Begini Kondisinya

Gadis Muda Tewas Dilindas Trailer, Astaga.. Begini Kondisinya
Foto: Batam pos / JPNN

jpnn.com - BATAM - Malang nian nasib, Ernawati. Dara manis berusia 24 tahun ini meregang nyawa usai dilindas trailer BP 9388 AS beberapa meter dari traffic light Simpangkara, Batamcenter, Kamis (3/12) sekitar pukul 11.00 WIB. Ia tewas dengan kondisi paha dan pinggang hancur. Padahal ia baru saja pulang dari kawasan Batamindo, Mukakuning untuk mencari informasi lowongan kerja.

Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa itu terjadi begitu cepat, hanya beberapa saat setelah lampu hijau menyala. Sebelum kecelakaan Erna mengendarai sepeda motor Honda Beat BP 3836 FO dan membonceng Arni, temannya. Mereka baru saja beranjak dari Batamindo untuk mencari informasi sekaligus mengantar lamaran kerja. Namun, saat melaju dari Simpangkabil menuju Simpangkara, mereka berhenti karena lampu merah menyala. 

Karena posisi masih jauh dari persimpangan, Erna pun memberanikan diri berjalan di tengah-tengah mobil yang sedang menunggu lampu hijau. Beberapa meter sebelum Simpangkara, lampu hijau pun menyala. Mobil yang semula antre menunggu lampu hijau mulai melaju pelan. 

Bersamaan dengan itu sepeda motor Erna yang berdampingan dengan sedan putih dan trailer ikut melaju. Saat melaju itulah sepeda motor yang ditunggangi dua gadis ini disenggol sedan putih. Erna pun tak bisa mengendalikan sepeda motor hingga akhirnya terjatuh. Malang bagi Erna, tubuhnya terpental ke kanan hingga tubuh kecilnya dilindas trailer yang memuat 25 ton tepung. Sedangkan Arni terjatuh kesebelah kiri bersama sepeda motor Erna.

"Korban langsung terlindas. Supir baru tahu ada yang dilindas setelah liat spion," kata Anto warga yang melihat kejadian.

Menurut dia, korban sempat terjepit di ban tengah trailer. Trailer pun akhirnya dimundurkan untuk mengambil jasad korban. Saat dibawah ban trailer, Erna yang saat itu mengenakan kaos panjang masih bernafas. Mulutnya mengeluarkan busa dan darah. Sementara ia bernafas cepat seperti menahan sakit.

"Kondisi korban cukup mengenaskan. Paha dan pinggang hancur. Dari mulutnya juga keluar darah dan busa. Korban sempat terseret sekitar 20 meter," jelas Anto.

Dijelaskan Anto, supir trailer sempat lari ke pos keamanan polisi karena takut dihajar warga. Namun beberapa saat kemudian supir datang bersama beberapa petugas polisi. "10 menit baru polisi lantas datang. Mayatnya sempat dibiarkan ditengah jalan sekitar setengah jam," terang Anto lagi.

BATAM - Malang nian nasib, Ernawati. Dara manis berusia 24 tahun ini meregang nyawa usai dilindas trailer BP 9388 AS beberapa meter dari traffic

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News