Gagak Lempari KPK dengan Telur dan Tomat

Gagak Lempari KPK dengan Telur dan Tomat
Gagak Lempari KPK dengan Telur dan Tomat
JAKARTA - Gerakan Gantung Koruptor (Gagak) kembali beraksi di depan Gedung KPK. Di akhir aksi massa itu, sebelum meninggalkan lokasi, anggota Gagak sempat melempari Gedung KPK dengan telur dan tomat.

Lemparan itu tampak mengenai kaca pintu masuk dan dinding Gedung KPK. Namun, hal tersebut tidak membuat kaca pecah. Bekas pecahan telur serta tomat itu hanya menempel di gedung, dan sebagian berserakan di lantai. Segera setelah aksi Gagak usai, petugas KPK langsung bergerak membersihkan bekas lemparan.

Aksi pelemparan ini merupakan bentuk kekecewaan massa, lantaran mereka merasa tidak dipedulikan. Soalnya, sejak awal hingga akhir aksi, tidak satu pun pejabat KPK yang terlihat menemui mereka.

Sebelumnya, anggota Gagak berorasi, bernyanyi-nyanyi, menari dan memukul drum di luar Gedung KPK, tepat di ruas Jalan Rasuna Said. Mereka membentangkan spanduk besar di tengah jalan. Belasan orang di antara mereka bertelanjang dada, dengan tubuh dicat sejumlah huruf. Huruf-huruf tersebut merangkai nama Jhonny Allen Marbun.

JAKARTA - Gerakan Gantung Koruptor (Gagak) kembali beraksi di depan Gedung KPK. Di akhir aksi massa itu, sebelum meninggalkan lokasi, anggota Gagak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News