Gagal Kalahkan Semen Padang, Pelatih Persib Kecewa Berat

Gagal Kalahkan Semen Padang, Pelatih Persib Kecewa Berat
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts saat memberikan arahan kepada skuatnya. Foto: IG Persib Oifsial

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku kecewa saat timnya gagal menang melawan Semen Padang pada lanjutan liga 1 2019 di Si Jalak Harupat, Rabu (18/9). Persib harus rela berbagi poin setelah ditahan imbang 1-1 oleh tim tamu.

“Sangat mengecewakan hasil hari ini bermain imbang 1-1 melawan Semen Padang,” kata Robert Alberts, Rabu (18/9).

“Dan tentu tidak pernah terbayang kegagalan menuntaskan penalti seperti tadi karena kami kehilangan dua poin penting,” ucapnya.

Menurut Robert Alberts, permainan anak asuhnya jauh menurun dibandingkan saat Maung Bandung menghadapi PSS Sleman dan Tira Persikabo.

“Jadi secara keseluruhan kami sangat kecewa dengan level permainan kami di hari ini jika dibandingkan dengan laga sebelumnya,” ujar Robert Alberts dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan.

Pelatih asal Belanda ini pun akan mengevaluasi timnya dan siap memperbaikinya untuk laga berikutnya menghadapi Persipura Jayapura.

Apalagi, jeda pertandingan yang singkat akan Robert Alberts manfaatkan sebaik mungkin.

“Jadwalnya sangat padat dan kami harus langsung melakukan persiapan untuk itu,” ucapnya.(ral)

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku kecewa saat timnya gagal menang melawan Semen Padang pada lanjutan liga 1 2019 di Si Jalak Harupat, Rabu (18/9). Persib harus rela berbagi poin setelah ditahan imbang 1-1 oleh tim tamu.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News