Gagal Perkosa, Rampok Tas

Gagal Perkosa, Rampok Tas
Gagal Perkosa, Rampok Tas
JAMBI-Gagal memperkosa, Edwin Yuda Asmawa alias Edwin alias Aseng (27) Warga jalan Orangkayo Hitam, Rt 21, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Bungo Timur malah merampas tas milik seorang wanita.

   

Edwin berhasil ditangkap aparat Polsekta Kotabaru di Jl Penerangan, Bagan Pete, Kotabaru. Tersangka ditangkap bersama warga Senin (24/05) sekitar pukul 19.00 WIB. Dia diduga melakukan penganiayaan dan perampasan harta Jumiati (20), warga Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun.

   

Dari data yang berhasil dihimpun, kejadian ini berawal saat korban dan kakaknya melintas di Rantuan Puri Kabupaten Batanghari. Korban yang mengedaraai motor Mio mengalami waktu itu kecelakaan.

Pelaku yang ketika itu sedang menumpang bus IMI tujuan Bungo yang melintas di dekat korban yang sedang mengalami kecelakaan lalu turun menolong korban.Setelah turun, bus IMI yang sebelumnya ditumpangi pelaku lalu melanjutkan perjalanan. Kakak korban yang mengalami luka, kemudian dinaikkan ke salah satu mobil travel jurusan Sarolangun. Pelaku lalu membonceng korban dengan sepeda motor korban dan berjanji akan bertemu kakaknya di RM Bayang Bulian, Kabupaten Batanghari.

JAMBI-Gagal memperkosa, Edwin Yuda Asmawa alias Edwin alias Aseng (27) Warga jalan Orangkayo Hitam, Rt 21, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Bungo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News