Gagalkan Peredaran 115 Kg Sabu-Sabu, Brigjen Djoko Prihadi Diganjar Penghargaan

Gagalkan Peredaran 115 Kg Sabu-Sabu, Brigjen Djoko Prihadi Diganjar Penghargaan
Suasana acara penyerahan penghargaan kepada Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumsel Brigjen Djoko Prihadi di acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 BNN. Foto: Dok BNNP Sumsel

jpnn.com, PALEMBANG - Upaya Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Selatan Brigjen Djoko Prihadi dalam menekan peredaran narkoba di Sumsel terus dilakukan secara masif.

Kerja keras dan kerja cerdas Brigjen Djoko Prihadi tersebut akhirnya membuahkan hasil. Yakni dengan pengungkapan peredaran sabu-sabu seberat 115 Kilogram di Sumatera Selatan.

Atas kerja kerasnya tersebut, pria lulusan akpol 1992 itu pun mendapatkan penghargaan terbaik No 1 dalam pengungkapan peredaran sabu-sabu seberat 115 Kilogram sabu-sabu di Sumatra Selatan.

Penghargaan tersebut diserahkan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 BNN.

Brigjen Djoko mengatakan ratusan kilogram sabu-sabu tersebut diamankan dari sindikat narkoba internasional jaringan Myanmar, Aceh, dan Sumatera Selatan.

"Alhamdulillah, terima kasih atas penghargaan ini," ucap Djoko.

Menurut Djoko, penghargaan tersebut merupakan kerja sama dari semua pihak.

"Mengingat begitu pesatnya peredaran narkoba, tentu ini membutuhkan kerja keras dan kerja keras dari semua pihak," tegas Djoko.

Upaya Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumsel Brigjen Djoko Prihadi dalam menekan peredaran narkoba di Sumsel terus dilakukan secara masif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News