Gaji Beckham Panen Kecaman

Gaji Beckham Panen Kecaman
David Beckham
DAVID Beckham memang belum resmi dinyatakan bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG). Namun, dinyakini itu hanya tinggal menunggu waktu. Itu menyusul terungkapnya tawaran gaji PSG kepada Beckham.

   

Oleh PSG, suami dari Victoria Adams itu akan dikontrak selama 18 bulan dengan gaji sebesar 15 juta Euro atau setara Rp 176,7 miliar. Dengan begitu perbulan Beckham akan menerima bayaran sebesar 191 ribu Euro atau Rp 2,2 miliar perpekan.

   

Jumlah gaji itu menjadikannya sebagai pemain bergaji tertinggi di Prancis. Memang, masih kalah dibandingkan Samuel Eto"o (Anzhi Makhachkala) sebesar 20 juta Euro pertahun, Cristiano Ronaldo (Real Madrid) sebesar 12 juta euro pertahun, dan Lionel Messi (Barcelona) senilai 10 juta Euro pertahun.

   

Gaji yang ditawarkan PSG lebih besar yang didapatkan Beckham pada musim lalu di Los Angeles Galaxy. Ketika itu, Beckham yang merupakan pemain bergaji tertinggi di Amerika Serikat dibayar 5 juta Euro atau setara Rp 58 miliar.

   

DAVID Beckham memang belum resmi dinyatakan bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG). Namun, dinyakini itu hanya tinggal menunggu waktu. Itu menyusul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News