Gak Pakai Jaim, Yuni Shara Langsung Todong Chico Hakim

Gak Pakai Jaim, Yuni Shara Langsung Todong Chico Hakim
Yuni Shara-Chico Hakim. Instagram

jpnn.com - PENYANYI tembang lawas, Yuni Shara enggan basa basi dengan pria yang mencoba mendekati dirinya. Termasuk saat Cyril Raoul Hakim atau yang akrab disapa Chico mencoba mencuri hatinya. Baru pertama kali ketemu, Yuni langsung menodong pertanyaan tegas mengenai status Chico.

"Langsung saya tanya waktu itu di awal, namanya siapa, umur, punya anak berapa, status apa? Nggak pakai jaim atau malu tanya soal status," ujar Yuni belum lama ini.

Wanita 43 tahun ini punya alasan tersendiri, mengapa dia langsung menodong pertanyaan itu. Ya, usia yang tak lagi muda membuat pelantun lagu Lilin Lilin Kecil ini bersikap tegas.

Kakak Krisdayanti ini tak ingin pria yang mendekatinya masih berstatus milik orang lain. Katanya lebih baik kecewa di awal daripada belakangan.

"Ya sudah, karena waktu itu dia bilang statusnya single, ya udah lanjut hubungannya. Kalau saat itu dia bilang udah nggak sendiri, saya nggak mau. Langsung saya cut pembicaraan di situ," tandas Yuni. (chi/jpnn)

 


PENYANYI tembang lawas, Yuni Shara enggan basa basi dengan pria yang mencoba mendekati dirinya. Termasuk saat Cyril Raoul Hakim atau yang akrab disapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News