Galang Dukungan untuk Sandiaga Uno, Teman Sandi Gelar Berbagai Acar di Jabar

Galang Dukungan untuk Sandiaga Uno, Teman Sandi Gelar Berbagai Acar di Jabar
Tim Teman sandi mengadakan beragam kegiatan dalam mencari dukungan untuk Sandiaga Uno di Bandung, Jawa Barat pada Minggu (2/4). Foto: Dok Teman Sandi

jpnn.com, JAKARTA - Tim Teman sandi mengadakan beragam kegiatan dalam mencari dukungan untuk Sandiaga Uno di Bandung, Jawa Barat pada Minggu (2/4).

Kegiatan yang di gelar di di Kec. Cicalengka, Kab. Bandung, Jabar berupa bantuan kemanusiaan hingga gelar tausiyah dan buka bersama warga.

Warga di Kabupaten Bandung pun memberikan dukungan untuk Sandiaga Uno maju di Pilpres 2024.

 Saifudin salah satu warga yang menerima bantuan kemanusian mengatakan sangat senang dengan kegiatan bantuan kemanusiaan yang diadakan oleh Teman Sandi ini.

"Saya senang sekali Teman Sandi memberikan bantuan kemanusiaan ini, setidaknya dengan bantuan ini kami sebagai warga merasa diperhatikan dan dipedulikan,” papar Saifudin.

Salah satu Anggota Teman Sandi Kabupaten Bandung Setiadi mengatakan bantuan kemanusiaan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kepada sesama.

"Kegiatan ini kami adakan untuk mengajak masyarakat lebih memperhatikan warga lainnya. Karena kita harus sama-sama bergotong royong dalam hal kebaikan demi menuju kesejahteraan," ujar Setiadi.

Teman Sandi juga berkunjung ke Kec. Nagreg, Kab. Bandung. Di sana sukarelawan Teman Sandi menggelar tausiah dan berbuka puasa bersama dengan masyarakat.

Tim Teman sandi mengadakan beragam kegiatan dalam mencari dukungan untuk Sandiaga Uno di Bandung, Jawa Barat pada Minggu (2/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News