Galau Ditinggal Istri, Suami Nekat Ambil Keputusan Gila, Innalillahi...

Galau Ditinggal Istri, Suami Nekat Ambil Keputusan Gila, Innalillahi...
Ilustrasi korban sudah dievakuasi. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - SUNGAIAPIT — Seorang suami di Sungai Apit, Siak, Riau, ditemukan tewas tergantung pada dahan pohon di kebun belakang rumahnya, Senin (13/6) sore. Defi, 32, nekat mengakhiri hidupnya akibat galau sang istri meninggalkannya dan balik ke rumah orangtuanya.

Orang yang pertama kali melihat petani itu tergantung di pohon adalah adiknya, Judin. Kecurigaan Judin lantaran Defi tak kunjung pulang. Sebelumnya dia sempat melihat abangnya itu menuju kebun karet belakang rumah.

Penasaran, Judin lalu menyusul ke kebun. Sang abang memang ditemukan. Tapi kondisinya sudah tidak bernyawa, tergantung di dahan pohon di kebun milik keluarga.
 
Sontak, dia memanggil Fitra Yanti. Tak lama, beberapa masyarakat datang ke sana. Kasus gantung diri itu pun kemudian dilaporkan ke polisi.

“Dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Di leher terdapat bekas ikatan kain. Korban diduga gantung diri dengan kain panjang yang diikatkan di lehernya,” ungkap Kapolres Siak AKBP Restika P Nainggolan saat dikonfirmasi melalui Paur Subag Humas Bripka Dedek Prayoga.
 
Keluarga tidak menghendaki adanya otopsi. Mereka menyatakan telah ikhlas menerima kepergian Defi. Makanya, sore itu juga jenazah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan.(MXS/ray/jpnn)

SUNGAIAPIT — Seorang suami di Sungai Apit, Siak, Riau, ditemukan tewas tergantung pada dahan pohon di kebun belakang rumahnya, Senin (13/6)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News