Kendaraan Komersial

Gandeng Agency Baru, Mitsubishi Fuso Berambisi Kuasai Pasar

Gandeng Agency Baru, Mitsubishi Fuso Berambisi Kuasai Pasar
Ilustrasi Mitsubishi Fuso. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) Motors sebagai distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia menggandeng Leverate Media sebagai media buying agency terbaru mereka.

Adapun melalui kerja sama ini, Mitsubishi Fuso ditargetkan mampu memimpin lebih jauh pasar kendaraan niaga setelah tahun 2017 lalu berhasil menguasai 45% pangsa pasar yang ada.

“Pada dasarnya performa penjualan Mitsubishi Fuso di tanah air selalu berada di posisi yang meyakinkan. Akan tetapi, untuk periode ini kami berusaha mendorong performa tersebut ke level yang lebih tinggi dengan berbagai penyesuaian termasuk menggandeng Leverate Media sebagai partner baru kami untuk memaksimalkan program yang akan berjalan melalui promosi media online dan offline”, Head of Public Relations Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation Puja Hatigoran dalam siaran resmi, Rabu (6/6).

Leverate Media sendiri sangat optimis dengan target yang ditetapkan. Berbekal berbagai pengalaman menangani kampanye dari klien lokal maupun internasional terutama di bidang otomotif.

“Leverate sangat bangga dapat bekerjasama dengan Mitsubishi Fuso dan mendukung target perusahaan yang ambisius untuk lebih berkembang di pasar Indonesia. Kerja sama ini merupakan sebuah ajang pembuktian bagaimana Leverate Media bisa memaksimalkan dan meningkatkan efektivitas program marketing dengan budget yang tersedia," jelas Vice President Media Consulting Leverate Media Meutia Adryana.

Mitsubishi Fuso sendiri merupakan jenis kendaraan niaga kelas light-medium yang masuk ke pasar Indonesia pada tahun 1970 di bawah bendera PT New Marwa sebagai distributor tunggal Mitsubishi Indonesia.

Pada tahun 1973, PT New Marwa kemudian berganti nama menjadi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Hingga saat ini, KTB didukung dengan 229 jaringan dealer di seluruh Indonesia. (mg8/jpnn)


menggandeng Leverate Media sebagai media buying agency, Mitsubishi Fuso berharap tahun ini dan selanjutnya bisa memperbesar pangsa pasar kendaraan komersial.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News