Gandeng Diana Couture, UBS Gold Pentas di Los Angeles Fashion Week

Gandeng Diana Couture, UBS Gold Pentas di Los Angeles Fashion Week
Perhiasan emas. Foto: UBS Gold

jpnn.com, JAKARTA - UBS Gold memamerkan koleksi terbarunya bersama Diana M Putri pada ajang Los Angeles Fashion Week 2021/2022 By Art Hearts Fashion.

Koleksi terbaru UBS dan Diana Putri yang mengusung team Cyber Couture itu dipamerkan di Los Angeles, pada akhir pekan lalu.

Menariknya, koleksi mereka dipamerkan oleh sejumlah selebritas dunia, seperti Jessica Belkin, Miss Dubai 2019 Megan Pormer, Monique Victoria Weingart, Katiana, dan Taylor Marie Cowhey.

Perhiasan emas dari UBS itu mengedepankan desain yang detail, unik, mewah, dan berkualitas sehingga memperkuat kesan bold pada fesyen rancangan Diana.

Cyber Couture sendiri menjadi koleksi pertama dari Diana Couture sejak pandemi Covid-19. Konsep yang diusung oleh keduanya merupakan hasil eksplorasi digital selama masa pandemi.

"Diana Couture adalah fashion designer kebanggaan Indonesia yang karya-karyanya telah dipakai oleh artis-artis Hollywood ternama dan juga berasal dari Surabaya," kata Erwin Suganda, Creative Director UBS Gold dalam keterangan tertulis, Selasa (26/10).

Kalung emas, cincin artisan hingga anting emas yang elegan dari UBS Gold menjadi pilihan Diana Couture pada ajang tersebut.

"Koleksi perhiasan UBS Gold juga menjadi highlight yang penting sebagai simbol power dan beauty setiap wanita yang mengenakannya," ujar Erwin.

Kolaborasi Diana Couture dan UBS Gold membawa Indonesia pentas di Los Angeles Fashion Week 2021/2022 By Art Hearts Fashion  

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News