Gandeng Jhon LBF, Mevol Siap Kuasai Pasar Vape Indonesia

Gandeng Jhon LBF, Mevol Siap Kuasai Pasar Vape Indonesia
Penandatangan penunjukan Jhon Lbf oleh PT Armindo Mandiri sebagai business partner dari Mevol Indonesia. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com - Bertempat di kantor Hive Five, di 18 Office TB Simatupang, Henry Kurnia Adhi atau yang lebih akrab disapa Jhon Lbf melakukan penandatangan kerja sama dengan Mevol Indonesia.

Melalui kesepakatan itu, Jhon Lbf ditunjuk sebagai business partner Mevol Indonesia.

Penandatanganan ini dihadiri langsung oleh Riani Hadinata selaku Direktur Armindo, Mariono Saputra selaku General Manager Accessories Armindo, dan juga Jhon Lbf sendiri.

Jhon Lbf yang juga merupakan entrepreneur, pengusaha, serta selebgram ini merasa tertantang untuk menjadi bagian dari Mevol Indonesia.

Jhon melihat bahwa potensi pasar rokok elektrik di Indonesia ini cukup besar. “Mevol ini unik dan beda! Dia ada 2 seri. Mevol X dan Mevol bar. Buat yang suka sama disposable vape, harus coba Mevol Bar! Rasanya banyak banget dan kuat,” ujar dia.

Mevol adalah salah satu brand rokok elektrik terbaru untuk meramaikan pasar rokok elektrik di Indonesia.

Ada 2 tipe pod yang dibawa oleh Mevol, yaitu Mevol X dan Mevol bar. Mevol memiliki kelebihan mulai dari desain yang slim sehingga mudah untuk dibawa kemana saja, flavour yang konsisten di setiap puff nya, serta warna yang fashionable.

Beberapa rasa dari Mevol yang menjadi best seller yaitu : nanas, mint, anggur, semangka dan masih banyak rasa lainnya.

Jhon LBF memiliki harapan kehadiran Mevol X dan Mevol Bar ini dapat memberikan warna, rasa baru dan juga pengalaman vaping terbaik di kelasnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News