Gandeng JSU, BP-AKR Perluas Jaringan SPBU ke Jawa Timur

Gandeng JSU, BP-AKR Perluas Jaringan SPBU ke Jawa Timur
PT Aneka Petroindo Raya (BP-AKR) memperluas jaringan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) bp di beberapa lokasi di wilayah Jawa Timur. Foto: dok BP-AKR

jpnn.com, JAKARTA - Pengelola SPBU bp, PT Aneka Petroindo Raya (BP-AKR) meneken nota kesepahaman (MoU) dengan PT Jatim Sarana Utama (JSU).

Kerja sama itu dilakukan untuk memperluas jaringan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) bp di beberapa lokasi di wilayah Jawa Timur.

Presiden Direktur PT Aneka Petroindo Raya (BP-AKR) Peter Molloy mengatakan Jawa Timur merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang bertumbuh pesat.

Hal ini memberikan kesempatan bagi BP-AKR dalam mengembangkan bisnis jaringan SPBU di wilayah ini.

Melalui program kemitraan dengan perusahaan lokal, seperti PT JSU, Peter berharap akan mendorong perkembangan bisnis ritel BBM di Indonesia khususnya di Jawa Timur.

"Ini juga sebagai wujud komitmen BP-AKR dalam memperluas akses masyarakat terhadap produk BBM dan layanan berkualitas dari kami,” kata Peter Molloy dalam siaran persnya, Rabu (8/2).

Sementara itu, Direktur Utama PT Jatim Sarana Utama H.R. Khoiron mengatakan, BP-AKR adalah pengelola SPBU Modern yang berkomitmen dalam mengutamakan pelayanan dan kualitas produk.

Oleh karena itu, dia senang dapat menjalin kemitraan dengan BP-AKR dalam pengembangan SPBU bp di Jawa Timur melalui berbagai konsep kemitraan.

"Ini sangat penting bagi mitra baru seperti kami untuk memastikan bahwa semua SPBU bp dibangun dan dioperasikan dengan standard yang sama, baik yang dimiliki oleh mitra maupun oleh BP-AKR sendiri,” tutur Khoiron.

PT Aneka Petroindo Raya (BP-AKR) memperluas jaringan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) bp di beberapa lokasi di wilayah Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News