Gandeng Kemenko PMK, Pandi Institute Gelar Cybertalk, Wujudkan Indonesia Emas 2024

Gandeng Kemenko PMK, Pandi Institute Gelar Cybertalk, Wujudkan Indonesia Emas 2024
Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (Pandi) Institute, bagian dari Pandi menggelar acara CyberTalk. Foto: dok Pandi

jpnn.com, YOGYAKARTA - Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (Pandi) Institute, bagian dari Pandi menggelar acara CyberTalk bertajuk "Gotong Royong Ilmu untuk Revolusi Mental di Era Siber".

Acara tersebut diselenggarakan di Auditorium Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, Jumat (31/3).

Ketua Pandi Yudho Giri Sucahyo menjelaskan tujuan dilaksanakannya kegiatan CyberTalk ini.

Menurut dia, kegiatan itu merupakan salah satu program dari Pandi Institute yang bertujuan untuk memberikan ilmu serta awareness mengenai perkembangan teknologi informasi yang sedang berkembang di dunia maupun di Indonesia.

"Sehingga masyarakat dapat siap dalam menghadapinya baik dari segi mental maupun kemampuan,” kataYudho dalam siaran persnya, Sabtu (1/4).

Dia menambahkan acara CyberTalk ini telah berjalan sejak 2021 secara daring.

Namun, untuk tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena CyberTalk kali ini diselenggarakan secara luring dan daring (hybrid) serta memiliki skala yang lebih besar.

Aacara tersebut menyuguhkan berbagai topik bertemakan teknologi informasi dan mengundang berbagai narasumber yang memiliki keahlian pada bidang tertentu.

Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (Pandi) Institute, bagian dari Pandi menggelar acara CyberTalk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News