Gandeng Lazada, Xiaomi Gelar Mi Fan Festival

Gandeng Lazada, Xiaomi Gelar Mi Fan Festival
wikipedia

jpnn.com - JAKARTA- Xiaomi bekerjasama dengan situs jual beli online terkemuka, Lazada mengadakan acara Mi Fan Festival di seluruh dunia di mana produk asal Tiongkok tersebut dipasarkan.

Hal itu dilakukan sebagai perayaan ulang tahun Xiaomi yang kelima. Mi Fan Festival akan jadi sale terbesar smartphone Xiaomi di Indonesia dengan beragam kontes berhadiah di social media. Di Indonesia, Mi Fan Festival diadakan di situs Lazada, Rabu (8/4).  

Produk terbaru Xiaomi seperti Redmi 2 dan Mi Pad ikut meramaikan Mi Fan Festival. Xiaomi Redmi 2 yang merupakan ponsel berlayar IPS HD 4.7 inchi ini dilengkapi prosesor 64-Bit Snapdragon 410 dari Qualcomm. Selain itu, smartphone tersebut menggunakan operating system MIUI6 yang sudah digunakan lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia.

Uniknya, Redmi 2 sudah mendukung 4G dan 3G di kedua slot kartu SIM nya. Redmi 2 dibanderol dengan harga Rp1.599.000. Seri ponsel Redmi terbaru ini akan resmi mulai dijual di Lazada mulai Rau (8/4) pukul 11:00 WIB.

Sementara, Mi Pad dibanderol dengan harga Rp 2.999.000. Tablet berbasis MIUI ini sudah bisa pre-order di Lazada mulai Rabu (8/4) pukul 14:00 WIB. (mg2/jpnn)


JAKARTA- Xiaomi bekerjasama dengan situs jual beli online terkemuka, Lazada mengadakan acara Mi Fan Festival di seluruh dunia di mana produk asal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News