Gandeng Nadiem Makarim & Najwa Shihab, CEO Deall Jobs Hadirkan Mentoring Karir 1-on-1

Gandeng Nadiem Makarim & Najwa Shihab, CEO Deall Jobs Hadirkan Mentoring Karir 1-on-1
Deall Career Mentoring Festival (DCMF) 2022. Foto dok DCMF

jpnn.com, JAKARTA - Andhika Sudarman, kembali mengadakan event mentoring 1-on-1 terbesar di Indonesia, bernama Deall Career Mentoring Festival (DCMF) 2022.

Acara mentoring 1-on-1 terbesar di Indonesia ini akan mempertemukan 1.026 pasang mentors (tokoh-tokoh berpengalaman yang terpilih) dan mentees (pemuda Indonesia 18–32 tahun), untuk berbincang empat mata selama 1 jam berbagi, memperluas jaringan, berdiskusi, serta memperoleh berbagai wawasan terkait kehidupan dan karir (bisa online/offline).

“Tidak semua anak muda Indonesia memiliki kesempatan untuk mendapatkan mentor. Padahal, kesempatan belajar langsung dari mentor akan sangat membuka wawasan dan cakrawala pikiran. Oleh karena itu, Deall Jobs mengadakan Deall Career Mentoring Festival (DCMF) 2022,” tutur Andhika.

Alumni Harvard ini juga turut mengajak sosok-sosok yang dia anggap sebagai mentor dalam hidupnya, termasuk di antaranya Najwa Shihab (Co-Founder Narasi.tv).

Nadiem Makarim (Mendikbudristek RI sekaligus Founder & ex-CEO Gojek), Sandiaga Uno (Menparekraf RI & Founder Saratoga Investama Sedaya).

Erick Thohir (Menteri BUMN RI & Founder Mahaka Media), dan Pandu Sjahrir (Komisaris Bursa Efek Indonesia & Founding Partner AC Ventures).

“Jika saya tidak memiliki mentor-mentor yang saya miliki hari ini, pasti saya akan kehilangan begitu banyak kesempatan, termasuk belajar di Harvard. Melalui acara ini, saya berharap semakin banyak anak muda yang berpeluang mendapatkan bimbingan untuk hidup dan karir mereka, serta kesempatan lebih untuk sukses,” kata Andhika.

Deall Jobs telah bekerja sama dengan 330 perusahaan di Indonesia seperti Shopee, Accenture,  Bank Mandiri, Ajaib, Telkomsel, Kompas Gramedia, Sinarmas, Astra, dan masih banyak lagi.

Deall Jobs mengadakan Deall Career Mentoring Festival (DCMF) 2022. Hingga saat ini pendaftaran masih dibuka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News