Gandeng Naldaf Project, Srikandi Ganjar Gelar Sesi Foto Bareng Model

Gandeng Naldaf Project, Srikandi Ganjar Gelar Sesi Foto Bareng Model
Sukarelawan Srikandi Ganjar Jabodetabek merangkul Naldaf Project untuk menggelar photoshoot dengan sejumlah model lokal asal Jakarta. Foto dok Srikandi Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Srikandi Ganjar Jabodetabek bersama Naldaf Project menggelar photoshoot dengan sejumlah model lokal asal Jakarta.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Jabodetabek, Wahyuni Safitri mengatakan kegiatan photoshoot digelar di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Dalam kegiatan itu, mereka menggandeng Naldaf Project, sebagai komunitas permodelan. Mereka pun bersilaturahmi dengan sejumlah model fotografer dan juga MUA.

"Kegiatan ini tidak hanya diikuti model yang masih aktif, tetapi juga alumni. Kemudian ada beberapa perempuan millenial umum yang mengikuti photoshoot," ujar Wahyuni dalam siaran persnya, Senin (9/1).

Acara ini juga untuk memberikan pemahaman kepada perempuan milenial yang belum pernah berkecimpung di dunia permodelan.

Dengan begitu, para calon model bisa memiliki gambaran ketika nantinya sudah bisa menjadi model profesional.

"Kami dari Srikandi Ganjar juga menyampaikan program-program apa saja yang akan direalisasikan ke depannya," kata Wahyuni.

Selain itu, mereka juga memperkenalkan sosok dan program andalan Ganjar Pranowo kepada para perempuan milenial yang hadir di lokasi.

Srikandi Ganjar juga menyampaikan program-program apa saja yang akan direalisasikan ke depannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News