Gandeng Tokopedia, Hyundai Berikan Harga Spesial Pembelian Stargazer dan Creta

Gandeng Tokopedia, Hyundai Berikan Harga Spesial Pembelian Stargazer dan Creta
Peluncuran Hyundai Stargazer di GIIAS 2022, Tangerang. Foto: ridho/jpnn

jpnn.com, TANGERANG - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melakukan kerja sama dengan Tokopedia dalam menghadirkan program pembelian mobil Stargazer dan Creta.

Setiap pelangganmbeli akan mendapatkan hadiah langsung untuk setiap transaksi dua mobil itu melalui dealer resmi Hyundai yang terdaftar di Tokopedia.

Program itu berlangsung selama 11 Agustus-11 September 2022.

Head of Marketing PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Astrid A Wijana mengatakan Hyundai menyadari tingginya antusiasme masyarakat Indonesia dalam menyambut produk terbaru, yakni Stargazer dan Creta yang baru saja dirilis.

"Melalui kerja sama dengan Tokopedia, kami ingin menghadirkan pelayanan terbaik, sehingga dapat terus memaksimalkan kepuasan pelanggan kapanpun dan dimanapun,” kata Astrid pada saat pres conference di GIIAS 2022.

Bagi pelanggan yang akan melakukan transaksi pembelian Creta atau Stargazer di Tokopedia akan mendapatkan satu hadiah voucher Samsung Z Flip, iPhone 12, iPad Mini 6, Samsung Watch 2, dan Emas 1 gram.

Head of Category Development Tokopedia Fransiscus Leo Chandra mengatakan Tokopedia berkomitmen #SelaluAdaSelaluBisa memberikan panggung kepada pegiat usaha dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan, termasuk kebutuhan akan produk otomotif.

"Kami diberikan kepercayaan untuk memfasilitasi Hyundai dalam memberikan kemudahan dan keamanan pembelian Creta dan Stargazer kepada pelanggan lewat Tokopedia,” ujar Leo Chandra.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melakukan kerja sama dengan Tokopedia dalam menghadirkan program pembelian mobil Stargazer dan Creta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News