Ganjar Datangi Rival di Pilgub Jateng

Ganjar Datangi Rival di Pilgub Jateng
Ganjar Datangi Rival di Pilgub Jateng
SEMARANG - Setelah memenangi hitung cepat (quick count) Pilgub Jateng 2013 di kisaran 45-49 persen, calon gubernur (cagub) yang diusung PDIP Ganjar Pranowo kemarin (27/5) mengunjungi posko pemenangan rivalnya, pasangan Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-Don), di eks Hotel Telomoyo, Jalan Gajah Mada, Semarang. Dengan mengendarai mobil Toyota Innova hitam, pria berambut putih itu datang bersama tim pemenangan Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko (Gagah). Begitu turun dari mobil, Ganjar langsung disambut Hadi.

 

Dua kandidat cagub Jateng itu pun bersalaman dan berpelukan. Mereka terlihat akrab dan penuh senyum saat mengobrol.

Kunjungan Ganjar yang diwarnai rintik gerimis tersebut tidak lebih dari 15 menit. "Ini untuk tetap memupuk silaturahmi, saya sowan (berkunjung) ke tempat Pak HP-Don," kata Ganjar.

Politikus PDIP tersebut mengakui bahwa selama kampanye sering terjadi gesekan. Karena sekarang pilgub sudah selesai, semua gesekan dan pertarungan harus dibuang. "Gesekan hanya terjadi saat kampanye. Sekarang tetap bersama membangun Jateng," tuturnya.

SEMARANG - Setelah memenangi hitung cepat (quick count) Pilgub Jateng 2013 di kisaran 45-49 persen, calon gubernur (cagub) yang diusung PDIP Ganjar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News