Ganjar Menang, Tanda Rakyat Jateng Ingin Perubahan

Ganjar Menang, Tanda Rakyat Jateng Ingin Perubahan
Ganjar Menang, Tanda Rakyat Jateng Ingin Perubahan
JAKARTA -  Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo mengatakan, kemenangan Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko di Pilkada Jawa Tengah, sebagai bukti bahwa masyarakat menginginkan adanya suatu perubahan.

Ganjar dan Heru merupakan pasangan yang diusung PDI Perjuangan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Tengah. "Karena masyarakat Jawa Tengah ingin perubahan dan ingin pemimpin yang konsisten pada prinsip perjuangannya mensejahterakan masyarakat Jawa Tengah khususnya," ujar Tjahjo saat dihubungi, Senin (27/5).

PDI Perjuangan kata dia, percaya Ganjar dan Heru akan melaksanakan apa yang telah mereka janjikan pada saat kampanye. "Dengan menerapkan prinsip dari Trisakti khususnya," ucap dia.

Tjahjo mengaku berterima kasih kepada seluruh struktur partai, kader, simpatisan, anggota partai dan saksi-saksi yang ada di tempat pemungutan suara (TPS). "Soliditas kader menjadi kata kunci untuk meyakinkan masyarakat pemilih khususnya," terang dia.

JAKARTA -  Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo mengatakan, kemenangan Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko di Pilkada Jawa Tengah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News