Ganjar Pranowo Diharapkan jadi Penggerak Reformasi Birokrasi

Ganjar Pranowo Diharapkan jadi Penggerak Reformasi Birokrasi
Ganjar Pranowo Diharapkan jadi Penggerak Reformasi Birokrasi
JAKARTA - Meski belum resmi ditetapkan KPU Jawa Tengah (Jateng), namun kemenangan pasangan Cagub-Cawagub Ganjar Pranowo – Heru Sudjatmoko dalam hitung cepat (quick count) disambut baik Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (WamenPAN-RB) Eko Prasojo. Pasalnya, pasangan tersebut mengusung semboyan “Mboten Ngapusi, Mboten Korupsi” (tidak bohong, tidak korupsi) dalam kampanyenya, yang merupakan isu utama reformasi birokrasi yang kini tengah digalakkan sebagai gerakan nasional.

“Sebagai mitra kerja KemenPAN-RB,  beliau sangat paham dengan reformasi birokrasi,” kata Eko dalam keterangan persnya, Rabu (29/5).

Guru besar UI ini menaruh harapan besar terhadap kepemimpinan Ganjar – Heru dalam pelaksanaan reformasi birokrasi di Jawa Tengah. Seperti yang diperintahkan Wakil Presiden Boediono, pucuk pimpinan pemerintah daerah harus menjadi penggerak utama reformasi birokrasi.

Kehadiran Ganjar yang merupakan tokoh muda ini juga juga diharapkan bisa mengobati kerinduan masyarakat Jateng yang menginginkan perubahan. Apalagi masyarakat Jateng saat ini merindukan perubahan. (Esy/jpnn)

JAKARTA - Meski belum resmi ditetapkan KPU Jawa Tengah (Jateng), namun kemenangan pasangan Cagub-Cawagub Ganjar Pranowo – Heru Sudjatmoko dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News