Ganti Nomor, Fans Joe Hart Kecewa

Ganti Nomor, Fans Joe Hart Kecewa
Joe Hart. Foto: www.zimbio.com
ADA yang baru dengan Joe Hart musim ini. Kiper Manchester City itu menanggalkan nomor punggung 25 yang identik dengannya. Sebagai gantinya, Hart akan mengenakan nomor 1 yang identik untuk kiper utama. Community Shield merupakan debut Hart dengan nomor barunya tersebut.

Sayang, perubahan itu malah direspons fans City dengan kekecewaan. Itu tak lepas karena banyak fans City yang telanjur membeli kostum Hart dengan nomor 25. Sadar berbuat salah, penjaga gawang yang genap 25 tahun tersebut buru-buru meminta maaf kepada penggemarnya.

"Saya sebenarnya sudah berencana ingin mengganti nomor di akhir musim lalu. Jadi, saya ingin meminta maaf kepada siapa saja yang telah membeli seragam bernomor punggung 25," kata Hart seperti dilansir Daily Mail.

Keputusan Hart memilih nomor 1 sebenarnya sah-sah saja. Pelatih City Roberto Mancini juga telah merekomendasikannya sejak musim lalu atau setelah pemilik lama, Shay Given, hengkang ke Aston Villa. "Saya tidak tahu kenapa tiba-tiba memutuskan ganti nomor. Saya hanya ingin sesuatu yang berbeda dalam beberapa hari terakhir," jelas kiper yang digaet City dari Shrewsbury Town enam tahun lalu tersebut.

ADA yang baru dengan Joe Hart musim ini. Kiper Manchester City itu menanggalkan nomor punggung 25 yang identik dengannya. Sebagai gantinya, Hart

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News