Gara-Gara Anak Ini, Ahok Berang dan Minta RT/RW Peduli terhadap Warga

Gara-Gara Anak Ini, Ahok Berang dan Minta RT/RW Peduli terhadap Warga
Basuki Tjahaja Purnama. foto.Dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sudah mengetahui kasus RGM (9) yang menderita gizi buruk. Ahok, sapaan Basuki, mengatakan, Pemerintah Provinsi DKI akan mengirimnya ke RSUD Koja.

"‎Keluarganya enggak mampu ngerawat, harus kami yang merawat. Itu anak emang dari lahir sudah bermasalah," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (9/11).

Ahok menyatakan, ada keluarga di Jakarta yang malu untuk menyampaikan kesulitan. Karenanya, ia meminta ‎lurah serta RT dan RW untuk peduli terhadap warganya. 

"Masak kamu ngurusin 30 rumah tangga enggak tahu si A, si B gemuk kurus tinggi pendek, gila aja jadi ketua RT kayak gitu. Saya aja tahu tetangga saya tiap pagi dia lewat‎," ucap mantan Bupati Belitung Timur ini.

Ahok tidak ingin ada satu orang pun yang terlantar gara-gara tidak mendapat perawatan pada saat sakit. "Kalau kamu enggak mau kami rawat, bawa pulang, tanda tangan. Jangan ngoceh kami enggak pernah rawat Anda," ujarnya. (gil/jpnn) 

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sudah mengetahui kasus RGM (9) yang menderita gizi buruk. Ahok, sapaan Basuki, mengatakan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News