Gara-gara Tak Dikasih Uang, Adi Saputra Aniaya Orang Tua dan Bakar Rumah

Gara-gara Tak Dikasih Uang, Adi Saputra Aniaya Orang Tua dan Bakar Rumah
Adi Saputra, 20, nekat membakar rumah orang tuanya karena kesal tak diberi uang. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PRABUMULIH - Seorang anak di Prabumulih, Sumsel, bernama Adi Saputra, 20, nekat membakar rumah orang tuanya karena kesal tak diberi uang.

Rumah pasangan Suryanto, 40, dan Asmawani, 38, di kawasan Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Tanjung Raman, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih kini tinggal puing.

Rumah semi permanen itu dibakar anak sulungnya sendiri, pada Minggu (7/2) malam sekira pukul 20.30 WIB.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Namun, amukan si jago merah menghanguskan rumah semi permanen, berikut dua unit motor, kompor gas, tv, kulkas dan barang berharga lainnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, aksi pembakaran rumah itu bermula ketika Adi Saputra meminta uang kepada orang tuanya.

Namun, Suryanto tidak memenuhi permintaan anaknya tersebut. Diduga kesal, Adi lantas membakar kasur di dalam kamarnya dan menjalar ke sejumlah ruangan berdinding kayu itu dan dalam sekejap menghanguskan seluruh bangunan.

Dibincangi di lokasi kebakaran Senin (8/2). Ibunda Adi, Asmawani, 38, mengaku tak percaya anak pertamanya yang sejatinya menjadi contoh bagi adik-adiknya itu tega membakar rumahnya sendiri.

“Anak aku itu minta duit sekitar jam 08.00 WIB pagilah dikasih bapaknya lima puluh ribu rupiah,” sebutnya.

Seorang anak di Prabumulih, Sumsel, bernama Adi Saputra, 20, nekat membakar rumah orang tuanya karena kesal tak diberi uang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News