Garap Soundtrack Ayat-Ayat Cinta 2 Tanpa Tahu Cerita

Garap Soundtrack Ayat-Ayat Cinta 2 Tanpa Tahu Cerita
Krisdayanti. Foto: Fedrik Tarigan/JPNN.com

jpnn.com - Krisdayanti alias KD mendapat tantangan seru untuk membawakan original soundtrack (OST) film Ayat-Ayat Cinta 2. Yakni, menyanyikan lagu tema tanpa menonton filmnya lebih dulu.

Maklum, film yang rencananya dirilis pada 2 Desember tersebut masih diproduksi alias syuting. Sinopsis utuhnya pun belum keluar.

’’Supaya dapat feel dan membangun emosi, aku cuma dapat sedikit bocoran kisah dari para kru film,’’ ungkap KD saat sesi take vocal di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (11/9).

Berjudul Ayat-Ayat Cinta 2, lagu bergenre pop ballad itu diciptakan suami istri maestro OST film Indonesia, Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Selama take vocal, KD memperlihatkan profesionalitasnya. Dia tampak benar-benar menghayati lagu. Menurut KD, lagu tersebut bercerita tentang kepasrahan seseorang yang menahan sakit ketika harus berbagi cinta dengan orang lain.

’’Walaupun isinya emosional dan dalam, saya harus bisa bawain lagunya secara santai supaya lebih easy listening,’’ jelas KD.

KD tidak menemukan banyak kesulitan saat menyanyikan Ayat-Ayat Cinta 2. Dia merasa sudah cocok dengan lagu-lagu ciptaan Melly dan Anto.

Dua tahun terakhir, KD membawakan OST film Surga yang Tak Dirindukan serta lagu Dalam Kenangan untuk sekuelnya.

Krisdayanti dan Melly Goeslaw bekerja sama menggarap soundtrack Ayat-Ayat Cinta 2

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News