Garap Suara NU, Sekjen PAN Safari di Jatim

Garap Suara NU, Sekjen PAN Safari di Jatim
Garap Suara NU, Sekjen PAN Safari di Jatim
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) terus berupaya memperluas basis dukungan. Demi memuluskan langkah Hatta Rajasa pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 nanti, PAN juga menggarap daerah-daerah yang selama ini menjadi basis kuat bagi partai lain.

Sekjen PAN, Taufik Kurniawan, mengungkapkan bahwa salah satu daerah yang menjadi fokus garapan PAN adalah Jawa Timur.  Menurut Taufik, Sabtu (28/4) kemarin  dirinya menyambangi beberapa lokasi di wilayah Situbondo dan Bondowoso yang mayoritas warganya dikenal sebagai pengikut Nahdlatul Ulama (NU).

"Kami bersilaturrahmi dengan para kiai dan ulama. Intinya kami minta keikhlasan agar beliau-beliau mendukung PAN pada 2014 nanti," kata Taufik saat dihubungi, Minggu (29/4).

Disebutkannya, beberapa lokasi yang dikunjungi antara lain  Pondok  Pesantren (Ponpes) Bustanul Ulum Pekauman Grujugan Bondowoso, yang dipimpin KH. Ahmad Baidowi. Acara itu juga dihadiri beberapa kiai di Bondowoso dan sekitarnya, termasuk  Kyai Luthfi Ahmad pengasuh Ponpes Tempurejo, Jember.

JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) terus berupaya memperluas basis dukungan. Demi memuluskan langkah Hatta Rajasa pada Pemilihan Presiden (Pilpres)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News