Garda Pemuda Nasdem DKI Jakarta Gelar Pemotongan Hewan Kurban

Garda Pemuda Nasdem DKI Jakarta Gelar Pemotongan Hewan Kurban
Ketua DPW Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta Nova Harivan Paloh menyerahkan hewan kurban pada Rabu (21/7) di Markas DPD Garda Pemuda NasDem Jakarta Barat. Foto: Garda Pemuda Nasdem

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut Hari Raya Iduladha 1442 H, Garda Pemuda Nasdem DPW DKI Jakarta melakukan pemotongan hewan kurban melalui program Pemuda Siaga Pandemi (PSP) Berkurban.

Acara ini juga dilakukan Garda Pemuda NasDem di tiap provinsi yang berlangsung serentak di seluruh Indonesia.

Untuk DKI Jakarta, Garda Pemuda Nasdem menyiapkan lima ekor kambing. Penyerahan hewan kurban itu dilakukan secara simbolis oleh Ketua Wilayah Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta Nova Harivan Paloh dan diterima oleh Perwakilan Pengurus Lima Wilayah DKI Jakarta.

“DPW Garda Pemuda Nasdem DKI menyalurkan hewan kurban untuk memberikan daging kepada masyarakat yang membutuhkan dan di era pandemi Covid-19 ini, sepertinya kita harus berbuat untuk dapat membantu sesama," kata Ketua DPW Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta Nova Harivan Paloh, Rabu (21/7) di Markas DPD Garda Pemuda NasDem Jakarta Barat.

Menurut Nova, bantuan hewan kurban ini merupakan salah satu kepedulian Garda Pemuda NasDem kepada masyarakat untuk meningkatkan ikatan sosial pada masyarakat melalui Program Pemuda Siaga Pandemi (PSP) Berkurban

Lebih lanjut, Nova mengungkapkan kita paham di tengah kondisi sulit seperti ini, apa yang bisa kita bantu untuk mengurangi kesulitan harus kita lakukan.

Garda Pemuda akan tetap hadir memberikan sesuatu yang bermanfaat kepada masyarakat dengan tetap menaati protokol kesehatan.(fri/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Menyambut Hari Raya Iduladha 1442 H, Garda Pemuda Nasdem DPW DKI Jakarta melakukan pemotongan hewan kurban melalui program Pemuda Siaga Pandemi (PSP) Berkurban.