Garuda Gandeng 939 Perusahaan

Garuda Gandeng 939 Perusahaan
Garuda Gandeng 939 Perusahaan
JAKARTA - Segmen korporasi menjadi pasar yang sangat potensial bagi PT Garuda Indonesia. Terbukti, sampai saat ini maskapai pelat merah itu telah menjalin kerja sama corporate sales (penjualan korporasi) kepada 939 perusahaan besar di Indonesia.

"Secara konsisten, sejak lama kita telah menggarap pasar korporasi karena merupakan target market yang potensial bagi Garuda," ujar Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar usai MoU corporate sales dengan Perserikatan Bangsa-Bangsa, Rabu (25/8).

Dengan kerja sama itu, Garuda Indonesia memberi kemudahan akses bagi para partner melalui fasilitas Garuda Online Booking Corporate. Bukan hanya itu, Garuda juga memberikan harga tiket yang spesial kepada karyawan perusahaan yang menjadi mitranya. "Pasti kita kasih diskon," ujarnya.

Emir berharap Garuda menjadi maskapai premium yang dipilih masyarakat maupun korporasi dalam melakukan perjalanan. Apalagi, Garuda telah mendapat predikat sebagai maskapai bintang empat dari Sky Trax - London yang merupakan lembaga pemeringkat independen internasional. "Kita akan berupaya mengejar bintang lima pada 2014," tegasnya.

JAKARTA - Segmen korporasi menjadi pasar yang sangat potensial bagi PT Garuda Indonesia. Terbukti, sampai saat ini maskapai pelat merah itu telah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News