GarudaFood - BAZNAS Bagi 1.000 Paket Ramadan Bahagia

 GarudaFood - BAZNAS Bagi 1.000 Paket Ramadan Bahagia
Managing Director GarudaFood Fransiskus Johny (batik lengan panjang), Head of Corporate Communication GarudaFood Dian Astriana, Ketua BAZNAS Bambang Sudibyo (batik lengan pendek) bersama anak-anak yatim. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai wujud syukur atas kinerja perusahaan yang terus menunjukkan ke arah positif, GarudaFood mengadakan program ‘1.000 Paket Ramadan Bahagia’ dengan menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk mendistribusikan ke ribuan anak yang termasuk dalam golongan mustahik di area Jabodetabek.

Penyerahan secara simbolis dilaksanakan di Mesjid Jami Al-Muflihun Jakarta, Senin (21/5) dari Managing Director GarudaFood Fransiskus Johny kepada Ketua BAZNAS Bambang Sudibyo serta dihadiri oleh Dian Astriana Head of Corporate Communication GarudaFood, Fitriansyah Agus Setiawan Kepala Divisi Pengumpulan Ritel BAZNAS serta Yudhiarma MK Kepala Bagian Humas BAZNAS.

Dalam kegiatan ini juga menghadirkan tausiyah dari Dai Cilik Sekolah Cendekia BAZNAS, dengan harapan bisa menjadi inspirasi dan penyemangat bagi anak-anak mustahik untuk mengisi waktu dengan hal bermanfaat dan produktif sehingga kelak menjadi orang sukses.

"Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kami atas keberhasilan kinerja GarudaFood tahun ini yang tumbuh di atas rata-rata pertumbuhan industri makanan minuman di Indonesia, yakni sebesar 15 persen," ujar Fransiskus.

Frans berharap kegiatan ini juga menjadi penyemangat bagi anak-anak untuk terus melakukan hal-hal bermanfaat dan produktif karena mereka adalah generasi muda penerus bangsa. GarudaFood dan BAZNAS telah menjalin kerja sama pemberian natura untuk mustahik sejak tahun lalu dengan area distribusi di Jabodetabek.

"Terima kasih GarudaFood yang telah memercayakan penyaluran bantuan natura untuk mustahik melalui BAZNAS. Ramadan adalah momentum istimewa dan utama bagi umat Islam untuk meningkatkan amal saleh. Begitu pula bagi perusahaan-perusahaan, momentum bulan suci ini, dimanfaatkan sebagai waktu yang baik untuk berbagi kepada masyarakat dhuafa," ujar Bambang. (esy/jpnn)


GarudaFod menggandeng BAZNAS membagikan 1.000 paket Ramadan Bahagia ke ribuan anak yatim di wilayah Jabodetabek.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News