Gatot Dituding Jadikan Inalum Ajang Kampanye

Gatot Dituding Jadikan Inalum Ajang Kampanye
Gatot Dituding Jadikan Inalum Ajang Kampanye
JAKARTA - Pernyataan Plt Gubernur Sumut, Gatot Pujo Nugroho yang bersikeras Pemprov Sumut dan 10 kabupaten/kota di sekitar Danau Toba harus mendapat share 60 persen saham PT Indonesia Asahan Aluminium (Inalum), mendapat tanggapan miring dari anggota Komisi VI DPR Nasril Bahar.

Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang duduk di komisi yang membidangi industri dan perdagangan itu menilai, angka yang dipatok Gatot terlalu bombastis, tidak realistis.

Dengan lugas, Nasril menilai, Gatot memajang angka tinggi hanya sebagai upaya pencitraan agar dirinya dinilai heroik memperjuangkan pembagian saham Inalum. Nasril menilai, Gatot memanfaatkan isu pengambialihan Inalum yang kontraknya berakhir 2013 mendatang, untuk ajang kampanye.

"Gatot jangan menjadikan urusan Inalum ini sebagai ajang kampanye pilgubnya. Dia pasang angka 60 persen biar dinilai seakan-akan pejuang bagi masyarakat Sumut. Belum ada yang dia perjuangkan kok. Dia hanya caper (cari perhartian, red)," ujar Nasril Bahar, kepada JPNN kemarin (5/8).

JAKARTA - Pernyataan Plt Gubernur Sumut, Gatot Pujo Nugroho yang bersikeras Pemprov Sumut dan 10 kabupaten/kota di sekitar Danau Toba harus mendapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News