Gattuso Sudah Mulai Berlatih

Gattuso Sudah Mulai Berlatih
Gattuso Sudah Mulai Berlatih
MILAN - Gennaro Gattuso belum habis. Gelandang veteran AC Milan itu sudah kembali berlatih setelah selama dua bulan terakhir harus beristirahat karena mengalami cedera pada mata kirinya. Bahkan, sempat disinyalir akan pensiun.

   

Setelah mengalami benturan keras dengan rekannya Alessandro Nesta pada pekan pertama Serie A Liga Italia melawan Lazio (9/9), Gattuso ditarik keluar. Penyebabnya, ada gangguan pada matanya. Dia pening dan mengalami penglihatan ganda.

Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata ada gangguan pada syaraf matanya. Menurut dokter, dia mengalami kelumpuhan mata tingkat enam dan itu berhubungan dengan disfungsi syaraf otak. Karenanya, mata Gattuso akan terasa sakit bila memendang ke samping kiri dan kanan.

Selama ini, karena mata kanannya tetap berfungsi normal, maka mata kirinya diperban. Belum adanya apakah bisa sembuh seperti semula atau tidak membuat Gattuso terancam bermain dengan hanya mengandalkan mata kanannya.

MILAN - Gennaro Gattuso belum habis. Gelandang veteran AC Milan itu sudah kembali berlatih setelah selama dua bulan terakhir harus beristirahat karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News