Gaungkan Cinta Bahari, TNI AL Tingkatkan Kerja Sama dengan TVRI

Gaungkan Cinta Bahari, TNI AL Tingkatkan Kerja Sama dengan TVRI
Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono menerima Dirut TVRI Imam Brotoseno di Gedung R.E. Martadinata, Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (16/6/2020). Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - TNI Angkatan Laut akan meningkatkan kerja sama dengan Televisi Republik Indonesia (TVRI) untuk menumbuhkan cinta bahari kepada seluruh generasi muda.

Hal tersebut merupakan salah satu poin pembahasan saat Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono menerima courtesy call Direktur Utama (Dirut) TVRI Imam Brotoseno di Gedung R.E. Martadinata, Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (16/6/2020).

Selain itu, pertemuan tersebut juga membahas tentang langkah-langkah kerjasama antara TNI AL dengan TVRI yang menjadi media komunikasi nasional yang dapat memberikan informasi tentang keangkatanlautan.

Bentuk kerja sama lainnya, yaitu berkolaborasi dengan youtuber, penggiat sosial media, vlogger yang akan berlayar dengan KRI milik TNI AL dan disosialisasikan melalui platform TVRI.

Hal lain yang juga menjadi agenda dalam kesempatan tersebut, adalah kerjasama penayangan film dokumenter TNI AL di TVRI serta rencana pembuatan film dokumenter tentang partisipasi TNI AL dalam menangani Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Kasal didampingi Asisten Pengamanan (Aspam) KSAL Laksamana Muda TNI Angkasa Dipua, Wakil Asisten Operasi (Waasops) KSAL Laksamana Pertama TNI Irvansyah dan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal. Sementara itu, Dirut TVRI didampingi Penasehat Khusus Menko Merinvest Ezki Suyanto dan Konsultan Daniel Rambeth.(fri/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

TNI Angkatan Laut akan meningkatkan kerja sama dengan Televisi Republik Indonesia (TVRI) untuk menumbuhkan cinta bahari kepada seluruh generasi muda.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News