Gawat! Valentino Rossi Ancam Absen di Valencia

Gawat! Valentino Rossi Ancam Absen di Valencia
Valentino Rossi. Foto: AFP

jpnn.com - MILAN – Balapan MotoGP seri terakhir di Valencia terancam kurang greget. Pasalnya, jagoan Movistar Yamaha Valentino Rossi mengisyaratkan bakal absen pada seri pemungkas nanti.

Hal itu tak lepas dari hukuman yang diterima Rossi. Sebagaimana diketahui, Rossi memang harus memulai balapan dari posisi buncit di Valencia. Hukuman diberikan setelah Rossi dinilai menendang Marc Marquez hingga terjungkal di Malaysia akhir pekan kemarin.

“Kami perlu melihat apakah saya akan pergi ke Valencia,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman Speed Cafe, Selasa (27/10).

Bagi Rossi, hukuman itu memang memperkecil peluangnya meraih gelar juara dunia. Saat ini, Rossi yang duduk di puncak klasemen sementara hanya leading tujuh angka dari Jorge Lorenzo.

Bedanya, Lorenzo akan menjalani balapan dengan santai karena tidak mendapatkan hukuman. “Sanksi itu hampir nyata,” tegas pembalap berjulu The Doctor tersebut. (jos/jpnn)

 


MILAN – Balapan MotoGP seri terakhir di Valencia terancam kurang greget. Pasalnya, jagoan Movistar Yamaha Valentino Rossi mengisyaratkan bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News