Gaya Singa Paling Seram

Gaya Singa Paling Seram
Dominique Diyose saat dijumpai di Club House Bimasena, Jakarta, kemarin (18/4). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
DUA perempuan ini sama-sama memiliki perhatian khusus terhadap rambut mereka. Rossa dan Dominique Diyose. Keduanya adalah brand ambassador Pantene. Rossa lebih dulu bergabung dengan keluarga besar Pantene. Nah, Dominique baru saja bergabung.

Mengingat profesinya sebagai model catwalk, perempuan yang disapa Domi itu sering berurusan dengan rias rambut yang beraneka rupa. Meski begitu, rambut Domi tetap terawat baik, sehat, dan indah. "Selain pakai sampo dan kondisioner, saya suka pakai lidah buaya di rumah. Rambutku ini sebenarnya normal, tapi cenderung kering," ungkap dia.

Domi bilang, struktur asli rambutnya adalah lurus dan jatuh. Jadi, terlihat bagus kalau panjang. Namun, menjadi masalah tersendiri saat bekerja. "Pernah, suatu ketika pas lagi kerja, konsep riasannya itu rambut singa. Bayangin saja. Rambutku yang sepanjang ini dicatok curly, disasak, di-hair spray dengan sesuka hati, dan jadinya megar banget. Waktu selesai peragaan, bingung sendiri, gimana balikinnya. Kalau disisir, batang rambutnya pasti patah. Aduh, sedih banget," ujar dia.

Itu pengalaman Domi yang paling parah dengan rambut. Yang lain, dia terbiasa mempersilakan rambutnya diberi glitter atau beragam bahan lain untuk keperluan pekerjaan. "Mau bagaimana lagi, itu konsekuensi pekerjaan. Karena konsepnya begitu, ya harus dijalani. Masa mau menolak. Kan nggak profesional banget," tegas dia.

DUA perempuan ini sama-sama memiliki perhatian khusus terhadap rambut mereka. Rossa dan Dominique Diyose. Keduanya adalah brand ambassador Pantene.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News