Gayus Dipindah ke Mako Brimob

Gayus Dipindah ke Mako Brimob
Gayus Dipindah ke Mako Brimob
JAKARTA — Gayus Halomoan Tambunan, akhirnya resmi mendekam di balik jeruji besi sebagai tahanan. Pegawai golongan III A di Ditjen Pajak itu dipindah ke rumah tahanan Markas Komando (Mako) Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, sejak Sabtu (3/4) malam.

Minggu (4/4) ini merupakan hari pertamanya, di rutan tersebut setelah menjalani pemeriksaan sejak beberapa hari lalu di  Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mabes Polri. "Iya, sejak kemarin (dipindahkan)," ujar Kabareskrim Polri, Komjen (pol) Ito Sumardi saat dihubungi via telepon Minggu (4/4) siang.

Seperti diketahui, Gayus dijemput dari Singapura pada Rabu (31/3) pekan lalu. Selanjutnya, Gayus menjalani pemeriksaan di Mabes Polri. Gayus diperiksa oleh tim independen yang dipimpin langsung oleh Inspektur Jenderal Mathius Salempang.

Sejak tiba di Indonesia, Gayus langsung ditetapkan sebagai tersangka. Selama diperiksa di Mabes, Gayus ditahan di Mabes Polri. Namun sejak malam tadi, Gayus dipindahkan ke Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.(zul/jpnn)

JAKARTA — Gayus Halomoan Tambunan, akhirnya resmi mendekam di balik jeruji besi sebagai tahanan. Pegawai golongan III A di Ditjen Pajak itu


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News